Posted by : Unknown Senin, 26 Mei 2014

Minggu, 25 Mei 2014 menjadi salah satu hari bersejarah buat gue dan 4 orang temen gue yang tergabung di Stand Up LP3I Depok :D Dihari itu, untuk pertama kalinya kita diundang untuk mengisi acara pensi di SMP NEGERI 1 DEPOK. "IRON MAY - Inspiration On May" itu tema yang dibawakan oleh mereka di acara pensinya kemarin. Awalnya temen-temen gue masih bingung tawaran itu mau diambil atau ngga. Krn mereka merasa belum saatnya mereka seperti itu, tapi apa salahnya kalo kita coba ? Toh buat latihan mental sama nambah "Flaying Watch" (kalo kata si Fadhlan mah) ahahhahaa

Asli, buat gue pribadi acara ini tergolong acara yang kereenn bangeett !!! Apalagi kalo diliat, acara ini punya anak-anak SMP cooyy !! GOKIL ABIS SUMPAH !! Seumur-umur gue sama temen-temen gue bikin acara, belom pernah ngrasain acara yang se-GOKIL dan se-MERIAH ini !! Penontonnya antusias banget, pengisi acaranya keren-kereen abiss, panitianya OKEH BANGET LAH POKOKNYA !!! FYI aja, pengisi acaranya itu ada DJ, Suffle, Stand Up Comedy sama yang paling pamungkasnya itu ada Calvin Jeremy.. Hahhaha GOKIL SOB !! Anak SMP berani bangeett !! Salut lah gue sama panitia dan manajemennya yang udah ngdukung acara mereka 110% !!! HEBAAATT !!!! \=D/

Ngeliat dari antusiasnya penonton, mereka bener-bener tetep konsisten banget walaupun mereka nontonnya di tengah-tengah lapangan yang dalam kondisi matahari lagi terik-teriknya banget. Mereka tetep semangatbuat nontonin semua pengisi acara yang hadir disana !! GOKIILL !!!

Pas kita baru sampe sana, kita langsung disuruh prepare dan langsung naek ke atas panggung. "Stand Up Comedy yah kak?? Langsung naik ke atas panggung kak.. Langsung naik yaah.." Gilee.. Kita baru dateng langsung suruh naek muahahahhaha :D

Ketika sang MC bilang : "ayoo dong merapat.. Merapaat.. Abis ini kita mau nonton Stand Up Comedy nih !!!" serentak semua siswa/i nya langsung memadati tengah lapangan.. WIIHH KEREENN SOOBB !!! :D

Satu per satu mereka mulai naik ke atas panggung.. Dengan urutan tampil yang pertama itu Fajri MarisQoni', yang kedua itu Aboey Wahab, yang ketiga itu Imam Arifin dan yang keempat itu Fadhlan Muharom. Gak nyangka.. Ketika musik mengiringi kenaikan mereka ke atas panggung, antusias penontonnya besaar bangeet !!! Mereka langsung pada tepuk tangan dan teriaak histeriiss... !!! UWOOHH !!! :D
Fajri Maris Qoni' - Stand Up LP3I Depok
Aboey Wahab - Stand Up LP3I Depok | Aboey lagi gombalin anak SMP ceritanya tuuhh ahahaha :D

Abang Fadhlaann Muharom - Stand Up LP3I Depok | ini orang personanya DAPET BANGET DAAH !!! MANTAFFSS (y)

Imam Arifin - Stand Up LP3I Depok | naaah kalo yang ini engga tau kenapaaa BANYAK BANGEET FANS NYA.. mungkin gegara kumisnye dia ntuuh kali yaaa :p turun panggung, banyaak bangeet yang langsung minta foto sama ini anakk.. masya ALLAH.. ahahhahaha x_x
Gue aja yang di bawah sampe speechless ngeliatnya.. Ituu yang bikin gue gak berhenti-berhenti senyum dari awal sampe akhir acara.. :)

Iron May - SMPN 1 Depok - Stand Up LP3I Depok
Diakhir penampilan mereka, penonton semua diminta berdiri dan give applouse buat Stand Up LP3I Depok daann ituuuu rasanyaaaa........ rasanya masih berasa bangeet sampe detik ini \m/ \=D/ makasiih bangeett yaaa temeen-temeenn :* ({})

Stand Up LP3I Depok - Thank You Guys ({})

Stand Up LP3I Depok - Thank You Guyss !! :*

Liat dari testimoni mereka-mereka yang tampil disana juga mereka semua merasa puas dan seneng bangett !! Ini merupakan pengalaman baru buat mereka.. Buat kita semua.. Tapi kita semua masih harus tetep banyak belajar. Kemarin itu langkah awa kita guys !! :D
Nah pas turun panggung, liat aja langsung pada dikerubutin gini kaya gula ahahahha :D dan seruan "kaka fotoo kaka.. kaka fotoo kakaa..." pun mulai banyak dilantunkan :D ahahhaa
ciyee foto sama fans~ :D
ini anaaakkk... BANYAK AMAAT FANSNYA !!! AMPUUN DAAHH ahahahhaha x_x

Alhamdulillah.. Niat yang pernah terbersit dihati gue kurang lebih setahun yang lalu, sekarang sedikit demi sedikit bisa gue realisasiin bersama mereka.. Mereka yang punya kesenangan dan hobby yang sama kaya gue.. Mereka yang punya cara pandang dan keinginan untuk belajar yang sama dengan gue.. Mereka yang ingin menikmati hidup dengan cara yang sama sama gue.. Yang ingin berkembang dan mandiri dengan cara kita masing-masing :D Hahahaha gue bener-bener ngerasain ungkapan "Bersamamu, mimpiku terasa dekat" Iyaah !! ASLI ITU BENERAAN !!

Walaupun gue bukan seorang comic seperti mereka, tapi gue merasa punya kepuasan bathin tersendiri ajah kalo udah berkecimpung di dunia itu.. Ada rasa bahagia yang nggak bisa digantikan dengan apapun. Udah berapa banyak orang yang mengatakan hal ini ke gue :
"kapan dong lo open mic?" atau "pengen banget gitu gue liat lo open mic.. Kan selama ini belom pernah ada comic perempuan tuh di sini, nah yang harus mengawalinya itu elo laahh.."

Gak cuman 1 atau 2 orang yang bilang gitu ke gue.. Hahahha gue cukup puas bermain di balik layar ajaa ahh.. Biarkan yang menjadi artistnya itu temen-temen gue.. Gue cukup jadi apaa yaa.. Manajernya mereka aja lah.. Ahahhaha :D Jadi, someday mereka sudah "BESAR dan PUNYA NAMA", kan tetep balance tuh.. Ada gue yang nemenin mereka.. Ahahahhaha :D karna gue sangat percaya konsep hidup itu memang saling melengkapi :D

Bukan krn itu aja sih, gue juga ngrasa passion gue itu adanya memang dibalik layar.. Ahahhaha.. Gue ngrasa cukup puas ketika apa yang gue atur atau rencanakan dan niatkan itu berjalan dengan semestinya ahahahhaha :D biasa daah.. MELANKOLIS nya keluar lagih ahahhaha :D

Intinya sih dari pengalaman kita kemarin, kita masih harus terus banyak belajar untuk terus berkembang :D Follow your PASSION !!! Itu yang bikin gue terus SEMANGAAT !!! Ahahhahaha :D Thanks yaa Guys untuk semuanya.. Terima kasih sekali lagi untuk SMPN 1 DEPOK yang sudah memberikan kesempatan kepada kami untuk tampil di acaranya yang KEREN BANGET kemarin.. Jangan bosen-bosen undang kita lagi diacara selanjutnya yaah :D kita seneng banget bisa tampil di acara kalian kemarin itu !! :D

Liat ajaaa ini kelakuaan anaakk berduaaa... ahahahhahaha
Heehhh !!!!! TERUSIN TERUUSIN !!! JANGAN UDAHAN !! JANGAN BERENTI !!! tau enggak itu si Fajri abis diapain sama si Imam ampe bisa pada kaya gitu?? ahahahahhaha :D

Nih liat nih kelakuannya si Imaaamm ahahha.. kaya lumba-lumba yang mau dilemparin makanan :D

Imaaamm... aaa.... aaa...aaammmm :D
ini sesi makan siangnya nih.. asiik kita dapet Hokben :D coba liat itu mukanya si Imam.. girang banget khaann ;) ahahah
tuuh cobaa liaat... yang laen dapetnya sumpit, dia mah dapetnya sendok !! ahahhaha menyesuaikan laah Maamm~ :p
ini sesi foto Stand Up LP3I Depok bersama dengan Panitia Iron May yang KUEREEENN BUANGEETSS !!!! :D
Good luck buat semua temen-temen comic gue di Stand Up LP3I Depok !!! Semoga kita semua bisa tetep terus solid, tetep terus bisa bikin orang ketawa, tetep harus banyak belajar lagih, dan yang paling penting TETEP FOLLOW OUR PASSION GUYS !!! I LOVE U ALL SO MUCH :* <3
STAND UP LP3I DEPOK - THANKS GUYS !! YOU ARE AWESOME :*
Kalian adalah HIBURAN gue :D :*


Stand Up LP3I Depok - IRONMAY - SMPN 1 Depok
Find Us On :

Comments
1 Comments

{ 1 komentar... read them below or add one }

Garda Mobile Otocare

Visitors

Stand Up LP3I Depok

@wulanstrong

@standup_lp3idpk

- Copyright © wulanstrong's SukaSuka -Metrominimalist- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -