Posted by : Unknown Selasa, 07 Januari 2014

Semangaaaatt Pagiiii :D hahaa

Alhamdulillaaahh... Hari ini hari rabu rasa senin yaa :D kenapa?? 3 hari kemarin FULL LIBUR hahaha dan sekarang hari pertama balik ke kampus lagi.. itu dia makanya kenapa gue bilang rabu rasa senin.. hahaa

Sebenernya sih liburnya cuman minggu sama senin ajaa, tapi gue nya nambah jadi sampe selasa hahahaa :v

3 hari kemarin bener-bener FULL jalan-jalan teruuusss :D minggu maeen kelilingan depok, senin ke cilember, selasa ke kramat jati :D \m/ pegeell siihh... taapiii... SENEEENGGG BANGEET !!! PUASS.. LEGAAA :D

Yang paling bikin senengnya itu, kan emang udah beberapa minggu ini gue pengeenn banget ke air terjun.. kebetulan temen gue ngajakin.. yauddaaahhh langsung gue IYA in aja khaan :D

Aaaahhhh... ituu dari seminggu sebelom brangkat, udah kebayang banget nanti di sana kaya gimanaa... eehh kesampean :D Alhamdulillaahhhh

padahal 11 hari yang lalu juga baru dari puncaakk.. dari cianjur sih lebih tepatnyaa.. yaa tapikan maen ke puncaknya juga hahaa

emang nih.. bener-beneerr dari awal semester 3 kemarin kerjannya maaeeennn mulu guee.... maen ke Tasik sampe ngga kuliah 3 hari hahaha nekat bangeet yee.. padahal sebelumnya gue ngga pernah izin sampe selama itu hahah

iyaa waktu gue ke Tasik kebetulan emang dalam rangka nikahannya temen sekolah gue.. sekalian ajaa kaan maen ke rumah Uwa yang di Tasik wkwkkwk

Yuuk Cilember lagii..... !!!

 Pas diajakin temen gue itu, ASIK banget laaahhh... coba inget-inget kapan terakhir kali gue main ke curug?? seinget gue sih kalo nggak salah waktu kelas 1 SMP pas lagi pelantikan PMR dulu.. itu ke curug Cigamea :D

Hmm.... ini ada beberapa dokumentasi *halah gayanya* :p pas kita semua ke CILEMBER \m/ :

Welcome to Curug Cilember \m/

ini hasil dari berlelah-lelahan naik ke tebing :P *halah lebay bangeet*
dan ini pemandangan pertamanyaa :D Curug 5 :)
langsung kan pada begayaa ahhahaa
yang ini ceritanya foto pura-pura ngga tau kaan haha
naah kalo yang ini fotonya agak di bawaah :D atas permintaannya si Aji :D
ini jugaa :D
nah yang ini gue lupa siapa yang fotoin hahaha

kalo yang ini sama si Yudaa :D Mahisa sih manggilnya "eMul" hahhaa
yang ini ngga tau maksudnya apaan yaa.. tapi gue suka aja foto dengan posisi kaya gini hahah :D

kiri ke kanan : Rizky, Irma, Ocha, Iqbal, Mahisa, Me, Yuda, Aji, Arif.. naah ini fotografernya Ricky hahaha

 Thanks Guys udah nemenin gue jalaan-jalaan, cape-capean, basah-basahan ke sanaa ahahhaaha :D mudah-mudahan kita bisa begini lagiii yaaa... yakin, saat-saat kaya gini tuh PASTI BAKALAN DIRINDUKAN BANGEETT deehhh :D \m/

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Garda Mobile Otocare

Visitors

Stand Up LP3I Depok

@wulanstrong

@standup_lp3idpk

- Copyright © wulanstrong's SukaSuka -Metrominimalist- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -