Posted by : Unknown Sabtu, 25 Januari 2014

Plegmatis - Si Pecinta Damai


Melankolis - Si Perfeksionis
Asslamu'alaikum.. ^_^
bagaimana kabarnya ?? bahagia selalu mudah-mudahan yaaa ^_^

Alhamdulillah.. hari ini bisa kembali menuliskan sedikit cerita di halaman ini :D
Hmm.. Mulai dari mana yaaa?? Hahah
Dari sini deh..

2 minggu kemarin adalah minggu-minggunya UAS.. Fiuuhh.. Hahaha UAS semester ini bener-bener serahin aja semuanya sama ALLAH deh.. Ahahhaaa... Paraaahh... Bener-bener paraah.. Pasrah aja nanti semester ini mau dapet IP berapa deh hahahha :D

Seminggu lalu, lagi iseng-iseng searching pengen tau tentang 4 macam kepribadian.. Gue cari lah di internet.. Sebelumnya cuman baru pernah denger doang.. Tapi belom tau apa sih Plegmatis, Sanguinis, Melankolis sama Koleris itu.. Naah pas ketemu, ada test nya juga hahah.. Ikut lah gue di test nya itu.. Dan dari hasil test itu menunjukkan bahwa gue adalah seorang yang Melankolis :D hahahha *masa sih??*

Belom puas cuman baca dari internet, mainlah gue ke toko buku.. Niatnya sih cuman pengen liat-liat buku baru doang.. Eehh pas nyampe sana setelah beberapa lama berkeliling, gue menemukan salah satu buku yang menurut gue kok bisa pas banget sama apa yang tadi gue baca-basa sedikit di internet.. Hahahaa

Excited banget gue nemu buku itu.. Kaya ketemu apaa yah.. Kayaaaaaa.... Ketemu jodooh... #Eeehhhh ahahahahha :D maaf maaf ini #pelacur namanya :D "PELAN-PELAN CURHAT" hahhahah :p

Oke oke fokus lagi fokus :D Judul bukunya itu "Personality Plus" . Ini edisi revisi versi Bahasa Indonesianya  yang gue beli :D baca sekilas-sekilas kok RASANYA tuh UHH banget yaa hahahhaah
Lanjutlah kita baca buku itu di rumah.. Nah ada tes kepribadiannya juga di dalemnya. Setelah gue ikuti dan gue isi dengan seksama dan sejujur-jujurnya *beuh kaya ujian aja khan* ahahah akhirnya jawabannya menunjukkan bahwa gue adalah benar-benar seorang yang MELANKOLIS.. Hahah ada camupan Sanguinisnya jugaa.. Jadi, yaaaa.... Melankolis Sangiunis gitu dehh hahahaha

Serius deh ini buku tuh RECOMENDED banget.. Gue baru baca sampe bab 3 doang, belom dilanjutin bacannya :D ini bukunya :

http://www.bukukita.com/Psikologi-dan-Pengembangan-Diri/Psikologi/97868-PERSONALITY-PLUS-(Edisi-Revisi).html

sayang di web itu stok bukunya lagi abis sihh :D

Okeh lanjut, hari ini...... Hari ini tuhhh kenapa yaaa....... Hari ini baru tau apa yang ternyata dirasakan oleh partner gue.. Yeah hahahha... Awalnya, gue kira dia baik-baik aja dengan semua ini.. Tapi ternyata ngga juga kok.. Karena setiap manusia itu pasti punya rasa LELAH :) hehhehe

Oke fine, kali ini ceritanya sesi curhat banget yaah hahahah :D
Hari ini seharusnya kami mengikuti suatu acara yang diwajibkan untuk seluruh mahasiswa semester 3, tapi dikarenakan satu dan lain hal, jadi kami tidak mengikuti acara tersebut... YEAH !!! Aaahahahahhaa
*oke sip, ini ceritanya terima kasih sama seseorang yang sudah membolehkan atau mungkin cenderung menyarankan kami untuk tidak mengikuti acara terseut yaa hahahha* #IfYouKnowWhatIMean who is that :p

Oke lanjut, dari beranjaknya kami dari tempat tadi.. Kami kembali ke tempat asal kami masing-masing (read : depan komputer) hahaha.... Sambil browsing-browsing, terjadilah perbincangan yang  SEDIKIT MEMBUKA  tentang bagaimana keadaan Dia yang sesungguhnya :D

Dari pertanyaan pertama yang Dia ajukan, sepertinya gue tau ini akan mengarah kemana hahahah #sotoy :p dan ternyata, ngga meleset feeling gue coy :v dengan sangat amat senang hati gue akan melakukannya :D hahahah

Setelah itu, Dia mulai kembali berkata-kata.. *hassiikk* hahahah

"Hmmm.... Ngga tau ahhh... Udah males gue.. Cape'.."

Naaah khaaannn..... Hahhahahahaaaa *gue cuman senyum-senyum aja dengerin Dia ngomong* :D

Lanjut lagi Dia ngomongnya..

"...Tadi di bawah sama -ini- , barusan di atas sama -itu- ... Hhhh.. Gue aja belom ngerjain.. -_- ..."

".. Hehehe sabar yaaa... :) udah ngerjain yang -ini-??"

"Belom.. Boro-boro ngerjain, ngetik 1 katanya juga beloman.. Hhhh udah males gue ngerjainnya aahh.. Tau deh nih nanti gimanaa.."

"..Tenang ajaaa :D.."

".. Untung aja tadi kita dibolehin ngga ikut yaaa... Kalo ikut jugaaa...."

*gue memotong pembicaraannya*
".. Kalo ikut jugaaa..... As You know laahh... Ujung-ujungnya bakalan kaya gimana.. Hahahha"

".. Iyaaa.. Hahahha :D"

Hari semakin sore.. Sekarang adalah hari Sabtu.. Iyah ! Sabtu yang indah :) Indahnyaaa.. Yaa bisa tau gimana partner gue yang sebenernya.. Hahaha ternyata, ngga gue doaaang yang ngerasain "hal ini".. Hahahha hal keberantakan ini :p kalo mau dibilang sih iya, kuliah kita jadi agak sedikit 'terlewatkan' sedikit :p tugas juga ngumpulinnya paling telat terus jadinya.. Ahahahahaa gue kira gue doang... Eehh ternyataa nggak jugaaa :D

Sama yah kita ! Cuman bedanya, partner gue itu orangnya Plegmatis bangeett.... Adeemm beneer orangnyaa.. Trus juga Dia itu susaaaahh bangeett bilang "nggak"... Jadi yaaaa... Walaupun Dia lagi banyak kerjaan, trus ada temen yang minta bantuannya Dia, yaaa jadinya Dia ngga bisa nolak deh.... Alhasil... Yaaa tau sendiri laahh gimana jadinya kalo lagi dalam kondisi kaya gitu... Yahahahhahaha IYA tau BANGET KOK !!! Hahahah

Dia juga bilang gini :
".. Lagi enak2 kan, telepon bunyi.. Ke bawah dulu.. Pas balik lagi ke atas, mood nya kan ilang.. Ngga jadi kerja malah nonton youtube.. Ya kaann?? Paraah.. Hahhaha :D"

Yahahahaaa... Yaaa mungkin emang begitu kali yaaa siklus hidupnya *jeh, apa coba :v* samaaaa persiiss daahh wkwkwkk... Kalo gue, lagi mood-modnya banget ngerjain sesuatu.. Ada yang manggil.. Pas balik lagi mau ngelanjutin, udah ilang dah mood nyaa.. Yang ada malah buka yang laen-laen.. Hahahaaa

Asli ini beneran emang kita berdua alamin.... Gue kira tadinya gue doang dah yang begini.. Ternyata enggaakk jugaa hahahah

Tenang Partner !!! We are TEAM !!!! We must SOLID and GIVE OUR BEST SERVICE OK !!! :D hahahaha pokoknya sih I LOVE MY TEAM BANGET deehh... :D

Kita saling melengkapi :D *walaupun mungkin kayanya sih lebih sering gue yang ngerepotin Dia* ahahahaha
Asli... Banyak banget RASANYA satu team sama Kaliaann.... Beneran jadi suatu hal yang BERHARGAA bangeett bisa satu team sama Kalian :* ({})

Kenapa judulnya PLEGMATIS - MELANKOLIS ?? Ngga nyambung?? Bodo amaatt.. Hahhaha yang penting yaaaa begituulaahh ceritanyaaa :v

Jadi panjang banget begini kan curhatannya ahahahahahaa :D


Yaudah, intinya cuman SATU -> #ILOVEMYTEAM ({})

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Garda Mobile Otocare

Visitors

Stand Up LP3I Depok

@wulanstrong

@standup_lp3idpk

- Copyright © wulanstrong's SukaSuka -Metrominimalist- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -