Posted by : Unknown Senin, 30 Desember 2013

Evening guys :) still happy?? Always Happy :D

Sore ini, belajar satu hal lagi.. Apa yaa?? hahaha... ada difikiran.. tapi susah bikinnya jadi kata-kata :D
Hmm.. sore ini jadi sedikit lebih ngerti lagi tentang hal yang udah beberapa waktu ini menyita fikiran gue.. iyaa, kita itu ngga boleh terlalu maksain kehendak kita sama orang lain.. sekalipun, mereka "orang terdekat" kita.. Yaa.. karna kita punya kehidupan masing-masing :) Egois?? hmm ngga tau deh yaa.. setelah baca surat tadi, rasanya kayaa langsung ada yang ngalir dalam diri gue.. faham.. kalo karakternya memang seperti itu :) tetep ada satu hal yang ingin banget kejadian sama gue.. iya ! pengen jadi salah satu orang terdekatnya.. :p
supaya bisa nemenin saat yang lain lagi ngga bisa nemenin.. hahaaha pengen bilang kalo "I'm here.. I'm here to be with you.." hahaha :p

Suka bosen?! samaaaa.... suka bingung kalo libur mau ngapain?? samaa.... mau ngajak sahabat2nya jalan?? belom tentu pada bisa dan mau.... SAMAAAA...... samaaa beneeerrr sama apa yang gue alamin... persis !!! liburan bingung mau main kemana.. ngajakin sahabat2 gue, belum tentu pada bisa... mereka juga punya kehidupan masing-masing.. ada yang kerja, ada yang lg menghabiskan waktu dgn sang kekasih.. SAMA.... bener-bener sama PERSIS !!!! hahaaa ngga ngarang gue... 

Astaghfirullah..... astaghfirullah.. astaghfirullah...

ada lagi.. moody.. iyaaaa... gue emang moody bangeet hahaha
dari ketawa bisa seketika BT cuman gara-gara ngga disenyumin doang.. hahaha tapi.... kayanya itu dulu dehh :p sekarang kayanya udah bisa sedikit ngendaliin mood gue yang suka turun naik itu hahaha
sekarang kayanya udah bisa lebih ngertiin diri gue maunya apaa :D hahhahha *gaya benerr :p*

samaaa ini nih yang paling ngga bisa ilang.. sekalinya ketemu sama orang yang bisa bikin gue ketawa, yang sefikiraaan... udaahh dehh.. bakalaan nempeel teruusss hahah :p

hmm jadi inget sama ini :

Don’t ever give up, just try and try to get what you want
Cause love will find the way...

Yeeaahh !!!! Percayaa.. percayaa bangeeettt :D

Cause love will find the way...
 hahaaa udaaahh yaaaa... :D thanks buaat yang udaaahh membacanyaaa :D \m/

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Garda Mobile Otocare

Visitors

Stand Up LP3I Depok

@wulanstrong

@standup_lp3idpk

- Copyright © wulanstrong's SukaSuka -Metrominimalist- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -