Posted by : Unknown Senin, 29 Juli 2013

         Dari mana ya gue harus mengawali ceritanya? Kayanya terlalu seru sampe gue bingung mulainya dari mana.. haha.. Jadi gini, tepat banget dihari gue nulis postingan yang pertama itu tentang "Mental Block", nah siangnya ada pertemuan sama temen-temen. Pas lagi bahas acaranya kita sih, suasana masih biasa aja. Eh pas udah selesai pertemuan pertama, mereka ngadain lagi pertemuan kedua yang orang-orangnya juga kebanyakan sama alias itu-itu juga haha. Kebetulan gue gak tergabung dalam kepanitiaan yang kedua ini. Nah, pada saat itu gue masih tetep di ruangan buat nyari informasi tempat yang akan kita pake buat acara pertama (read:ldk). Karena gue ada di satu ruangan yang sama dengan mereka, otomatis gue genger dong pembicaraan mereka. Dan yang paling bikin gue shock' adalah ternyata mereka juga tidak selalu bersepahaman dengan pembinanya. Loh, asli gue kaget bener-bener kaget. Gue kira mereka pendukung pembinanya yang sangat PRO, tapi nyatanya nggak juga :p . Dalam hati gue langsung terbersit "untung gue udah disave duluan, jadi aman deh haha" .. rasanya pada saat itu gue ya kaget, seneng, tapi yaa sedih juga.. bahkan cenderung hampir mau nangis denger salah satu ungkapannya temen gue yang bisa dibilang punya tanggung jawab lebih disitu. Karena gak tau kenapa yah, kok kejadian ini hampir mirip sama apa yang gue alamin waktu SMK dulu.. pas temen gue cerita betapa dia harus repot-repotnya mondar-mandir ke sana- ke sini, tapi kaya ada rasa tertekan dan gak bisa dilawan banget. Iyah, itulah yang gue rasain banget waktu gue sama temen-temen gue ada di masa "JAHILYIAH" dulu. Temen gue yang tadi itu bilang, dia udah coba buat ngelawan dan lebih REALISTIS, tapi tetep dibantah sama pembinanya. Dan yang lebih parahnya, temen-temenya dia juga bukan ngebantuin tapi malah ngejatohin.. nah loh. setelah tadi diomongin lagi, ternyata emang bener kan.. pada saat pembinanya ngomong itu, emang gak ada yang bisa LAWAN kecuali si Ketuanya ini. Karena menurut gue ya emang cuma Ketuanya inilah yang masih bisa berfikir LOGIS BANGET. Sebenernya temen-temen gue itu beruntung punya Ketua kaya Dia. Tapi apa yang temen-temen gue bilang, mereka bilang tuh mereka kaya TERHIPNOTIS setiap pembinanya lagi ngomong di depan. Gak ada yang bisa LAWAN dan FIKIR LAGI apa yang udah diomongin kecuali se Ketuanya ini. Hmm, PERSIS SAMA BANGET sama apa yang gue alamin dulu. Pada kenyataannya, pas dijalanin anggotanya ni malah merasa TERTEKAN kan karena gak dengerin kata si Ketuanya ini. Bahkan salah satunya ada yang ngomong gini : "Emangnya kita robot apa? Dibayar juga engga.. Cape' iya.." Nah kan, SERIUS INI HAMPIR SAMA BANGET !!

Dan akhirnya, salah satu dari mereka ada yang ngomong : "udahlah yaa kita jalanin aja.. besok itu kan acara kampus, bukan acara kita. kita cuma disuruh ngejalanin doang. jelek bagusnya bodo amat." 

Serius ya, gue fikir selama ini mereka adalah orang-orang yang paling PRO terhadap pembinanya.. tapi ternyata gue salah. Mereka juga bilang, yaa kita gak boleh lihat orang dari satu sisi aja.. kita juga harus liat, ohh mungkin itu emang udah tuntutan pekerjaannya Dia juga kali..

Yaa setidaknya, dari pertemuan kemarin itu gue tau beberapa hal lah.. :) PRINSIPNYA SIH : "YANG BAIK AKAN SELALU MENANG". Udah itu aja yaaaa :D

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Garda Mobile Otocare

Visitors

Stand Up LP3I Depok

@wulanstrong

@standup_lp3idpk

- Copyright © wulanstrong's SukaSuka -Metrominimalist- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -