Posted by : Unknown Senin, 29 September 2014

Hening - Entah gw harus memberi judul postingan ini apa.. yang jelas, gw sekarang cuman pengen ngerasain keheningan.. menelisik dalam, jauh ke dalam diri gw, berinteraksi dengan alam bawah sadar gw..
Yang sedang gw tanamkan dalam-dalam didalam diri gw adalah 

"Jika Allah mengambil satu nikmat, In Shaa Allah Dia telah mempersiapkan nikmat lain yang lebih baik. Yang pastinya akan sangat berguna bagi kita. Ingat, jika satu pintu tertutup, jangan terus meratapi pintu yang tertutup tersebut dan menunggu sampai pintu itu terbuka. Tapi perhatikan sekitar, masih banyak pintu-pintu yang terbuka dan menunggu kita datangi dan di sanalah menunggu kenikmatan yang jauh lebih baik dari sesuatu yang telah hilang."

Dan yang paling penting adalah BERSYUKUR. Bersyukur atas apa yang telah ada pada gw saat ini.. Bersyukur atas semua nikmat yang begitu berlimpah dari Allah selama ini.. Ngga boleh kufur nikmat, masih banyak orang yang menginginkan seperti kita..

Bersyukur.. Ikhlas.. Yakin bahwa Allah akan mengganti dengan yang jauh lebih baik.. Aamiin.

ALHAMDULILLAH


Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Garda Mobile Otocare

Visitors

Stand Up LP3I Depok

@wulanstrong

@standup_lp3idpk

- Copyright © wulanstrong's SukaSuka -Metrominimalist- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -