Posted by : Unknown Sabtu, 06 Juni 2015

Terlalu banyak orang yang cemas, stres, terlalu khawatir, tunduk pada suasana hati dan tidak memiliki kontrol atas pikiran dan perasaan mereka. Situasi ini menyebabkan masalah emosional, mental dan fisik, ketidakbahagiaan dan kegagalan.
Yang benar adalah bahwa situasi yang dapat diubah. Batin perdamaian dapat dikembangkan, seperti keterampilan lainnya. Anda bisa mendapatkan keadaan kedamaian batin dan kekuatan batin yang tidak bisa goyang.
Ada berbagai perawatan untuk stres, kecemasan, ketakutan dan serangan panik. Beberapa melibatkan bantuan psikologis, beberapa menggunakan hipnosis, dan lain-lain menggunakan obat. Semua perawatan ini melibatkan bantuan eksternal. Ada cara lain untuk menangani masalah ini, yang tidak melibatkan bantuan eksternal. Melalui kerja dalam dan pelatihan.
Stres, kecemasan, kekhawatiran, ketakutan dan panik awal dalam pikiran.Mereka mulai sebagai pengalaman, yang tumbuh dalam kekuatan dan mempengaruhi perilaku Anda, tindakan dan kebiasaan. Pikiran dan sikap bertindak seperti filter, layar atau lensa, di mana Anda melihat dunia dengan cara tertentu, yang tidak selalu menggambarkan realitas. Tujuan Anda adalah untuk menjadi lebih sadar dari mereka, dan menggunakan teknik-teknik tertentu untuk menghentikan kekuasaan mereka atas Anda. Tidak ada alasan untuk pergi melalui kehidupan yang pada belas kasihan yang tidak terkendali pikiran, perasaan, kecemasan, kekhawatiran dan ketakutan.
Anda dapat mengubah hidup Anda! Anda dapat mengubah keadaan pikiran Anda! Bahkan sejumlah kecil kedamaian batin akan melakukan banyak hal untuk Anda. Apakah Anda takut beberapa usaha? Anda tidak bisa meluangkan hanya beberapa menit untuk membuat pikiran Anda dan kehidupan sedikit lebih tenang, dengan kurang rasa takut dan kekhawatiran?
Tips untuk membantu Anda memulai:
  1. Belajar menggunakan metode penggantian, mengubah setiap pikiran negatif, karena timbul, menjadi pikiran positif. Jangan melawan pikiran negatif, hanya mengalihkan perhatian Anda sebuah pengalaman positif atau citra mental.
  2. Tuliskan dan menyimpan daftar kutipan inspirasi dan semangat, dan membacanya beberapa kali sehari.
  3. Berpikir positif dan memberi inspirasi sebelum tidur.
  4. Meskipun mungkin tidak begitu mudah, cobalah untuk menjaga detasemen dalam sikap dalam berurusan dengan orang yang sulit atau tidak menyenangkan. Jangan mengambil terlalu pribadi komentar atau kritik mereka.
  5. Jangan menonton thriller atau film action di TV sebelum tidur atau tertidur.
  6. Mengurangi jumlah kali Anda mendengarkan berita di radio atau TV. Tahu apa yang terjadi di dunia, tetapi tidak ada kebutuhan untuk selalu mengisi pikiran Anda dengan berita yang menyebabkan Anda stres atau ketakutan.
  7. Ulangi afirmasi positif beberapa kali sehari. Melakukannya juga saat Anda mengalami stres atau ketakutan. 
    - "Saya merasa damai dan ketenangan mengisi pikiran dan tubuh saya." 
    - "Pikiran saya tenang, seperti danau pada hari musim panas yang tenang."
    - "Saya merasa tenang santai dan damai." 
    - "Saya pusat perdamaian, ketenangan dan kebahagiaan."

References : 

http://www.asuransiastra.com/gardamobile

Menurut pengalaman pribadi saya, Aplikasi Garda Mobile Otocare sangat berguna sekali untuk mengingatkan kapan waktunya saya harus men-service kendaraan pribadi saya. Saya pun menggunakan Asuransi dari Astra karena kendaraan pribadi saya pun juga merupakan Honda. Kualitas pelayanannya sangat baik sekali, saat menerima claim dari customer, akan sangat dilayani dan ditanyakan secara detail tentang kendaraan saya.
Astra menyediakan Asuransi Mobil dan Asuransi Motor. Saya sangat yakin bahwa kualitas pelayanan Asuransi Astra merupakan pelayanan Asuransi yang dapat diperhitungkan. Seukses selalu untuk Astra, Garda Mobile Otocare, Garda Oto.






Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Garda Mobile Otocare

Visitors

Stand Up LP3I Depok

@wulanstrong

@standup_lp3idpk

- Copyright © wulanstrong's SukaSuka -Metrominimalist- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -